Ads 720 x 90

Event Berburu Travis | State Of Survival


Dalam bahasa daerahnya disebut 
Hunting the Hunter, merupakan event yang sangat mudah dilakukan dan memberikan banyak reward. Sayangnya tidak selalu ada, hanya berlangsung selama 3 hari dimulai pada hari rabu 00.00 UTC atau 07.00 WIB dan berakhir di hari jum'at pada waktu yang sama.

Acara ini berulang setiap 2 minggu sekali, biasanya selalu bersamaan dengan event Throwndown (Tantangan Aliansi). Yep, cukup membantu untuk menyelesaikan tugas TD yang terkadang menjengkelkan.

Log Travis biasa dan gulungan Travis Elit yang kita dapat bersama dengan tas ransel berburu adalah sumber fragmen Travis (kita bisa mendapatkan 5 fragmen per reli). Sehingga memungkinkan kita lebih cepat menaikkan pangkat Hero Travis menjadi jenderal.

Travis juga merupakan hero yang irit stamina saat kita menyerang Terinfeksi. Yang mana biasanya kita membutuhkan 10 stamina untuk kill infected, dengan menggunakan Hero Travis bisa dilakukan hanya dengan 9 stamina. Dan bila riset pengendara telah tercapai, kita hanya membutuhkan 8 stamina untuk kill infected.

Selain kill infected, menggunakan Hero Travis juga akan mengurangi penggunaan stamina saat kita melakukan eksplore dan reli. Yang mana biasanya membutuhkan 15 stamina untuk eksplore dan 25 stamina untuk reli, dengan menggunakan hero Travis eksplore bisa kita lakukan dengan 12 stamina dan reli dengan 20 stamina.

TUGAS MISI

Kita hanya perlu menyerang terinfeksi (Lvl 1 hingga Lvl 30) untuk mendapatkan tas berburu atau log berburu Travis (log biasa atau log elit). Cukup mudah bukan?

Setelah berhasil mengalahkan terinfeksi, reward perlu di klaim dari dalam pesan seperti biasanya bila kita menyerang terinfeksi. Termasuk juga saat kita menyerang terinfeksi dari intel, kita juga mendapatkan reward yang sama.

Kemudian, kita perlu Ransel Stock untuk menemukan tas berburu yang telah kita klaim dari pesan, dan membukanya agar semua reward dapat digunakan.

JENIS REWARD

  1. Tas berburu dapat berisi speedups umum, manual perang, stamina, biocaps, dan sumberdaya.
  2. Log biasa (Infected Hunter) memungkinkan kita mendapatkan antara 2-3 fragmen Hero Travis, speedup, lencana pahlawan epik dan sumber daya saat berhasil mengalahkan iblis yang dilepaskan.
  3. Log Elit (Elite Infected Hunter) memungkinkan kita mendapatkan 4-5 fragmen Hero Travis, speedup, lencana pahlawan epik dan sumber daya dari reli iblis yang dilepaskan.

TUJUAN ACARA

  1. Mengumpulkan sebanyak mungkin tas berburu untuk mendapatkan bonus sebanyak-banyaknya.
  2. Mengumpulkan Log Travis yang tidak akan pernah kadaluwarsa dan bisa kita gunakan kapan saja.

TIPS:

Sebaiknya tidak terlalu mengutamakan reli travis saat event travis berlangsung. Saat event travis berlangsung, kumpulkanlah terlebih dahulu Log Travis sebanyak-banyaknya dengan menyerang terinfeksi.

CARA RELI YANG DISARANKAN

  • Pemimpin reli perlu memastikan untuk kemenangan reli dengan mengirim Full March (Walau sebenarnya Elit cukup dengan 5K Pemburu T8 dan yang biasa cukup dengan 1K T8).
  • Joiner hanya mengirim satu Trop (ini akan memungkinkan lebih banyak peserta dalam reli, dan dengan demikian lebih banyak anggota aliansi yang akan mendapatkan hadiah).

PENGALAMAN SERUNYA EVENT TRAVIS

  • Rebutan menyerang terinfeksi dan kesal banget pas keduluan, rasanya itu seperti mau makan Oreo, diputer - dijilat - dicelupin terus jatoh.
  • Berharap dapat stamina, tapi ga dapat-dapat, rasanya kayak udah yakin bener pas ditembak eh malah ngajakin kakak-adik.
  • Nyoba ngitung pola berapa kali biar dapat log Elit, tapi ga pernah sama, rasanya kayak pas nyampe kampus ketahuan belum mandi.
Pengalamanmu ?

Remember..
SOS Just A Game !!!
Please Don't Baper

Dicopas dari Tutorial State Of Survival Ultimate Guide Dengan Penyesuaian.

Related Posts

Posting Komentar

Pembaruan Gratis Via Email