Ads 720 x 90

Untuk Apa Karakter Account Kedua Dibuat ? | State Of Survival


Seberapa banyak akun yang kita mainkan, hanya membuktikan ada banyak waktu luang yang kita miliki. SOS adalah game strategi, bukan lama-lamaan online. So, manage waktu agar hidup bahagia dengan selalu bersosialisasi sebagai manusia yang manusiawi. Jus's a game !, please don't Baper..

Kali ini IDR mo berbagi mengenai jenis dan fungsi-fungsi karakter akun di game SOS. Sekaligus berbagi beberapa trik umum dari karakter-karakter tersebut.

Okey, kita mulai.. Jeng.. Jeng..

Kita bisa membuat maksimal 10 karakter dengan 1 akun di State Of Survival, tapi tidak bisa lebih dari 2 karakter dalam 1 state. Karakter kedua dibuat dalam 1 state umumnya sebagai account farm, tapi tidak masalah juga kalau semuanya dibuat sebagai account figh.

1. 2nd Account Farm

Fungsi account farm biasanya sih sebagai petani penyokong account utama, dan juga pendukung poin aliansi pada event aliansi seperti thowndown, SVS tahap persiapan, dan SVS tahap pemulihan (voucher kebangkian), karena itu, kebanyakan account farm ini tidak berada di satu aliansi dengan aliasni account utama. Umumnya begitu. Tapi tidak begitu juga tidak apa-apa. Berikut beberapa fungsi farm account secara umum:

Membantu Poin Aliansi

(Tips)_Sebelum membantu poin throwndown aliansi utama, farm account dibakar terlebih dahulu beserta Tropnya agar mendapatkan tambahan speedup dari kompensasi kerusakan.
Program yang dijalankan untuk account farm memang di manage sesuai kalender acara. Misal untuk throwndown, maka account farm yang ditarik harus memiliki banyak persiapan pendukung untuk mengumpulkan poin throwndown. Yaitu speedup, Bio, Hero Gear, Chiefgear, dan Lencana. Biasanya penarikan account farm dilakukan apabila aliansi utama merasa berat untuk bersaing di throwndown.

Selain di Throwdown Aliansi, tidak jarang juga account farm ditarik ke aliansi utama untuk ikut mengumpulkan poin Plague Zone (PZ). Hadiah rank PZ perminggunya kan juga sangat bagus untuk menopang perkembangan aliansi.

Sebagai pembantu aliansi utama

Sebagaimana yang sudah kita bahas sebelumnya, account farm selain membantu account utama juga bisa memberi andil besar bagi alliansi utama.

Namun perlu dipastikan terlebih dahulu memiliki rss yang cukup sebelum bergabung ke aliansi Utama. Ini bisa dipercepat dengan bakar account utama atau mengambil dari donatur lain. Sehingga nantinya tidak terkendala untuk up pelatihan, riset dan konstruksi  account farm tersebut saat berada di aliansi utama.

Percuma kan kalo banyak speedup tapi ga bisa Up, apa yang mau di Up coba..?

Setelah throwndown berakhir, account farm bisa kembali ke aliansi kedua, dan dibakar ulang untuk mendapatkan kompensasi speedup kembali. Apabila kalender acara berlanjut dengan SVS, maka account farm dapat di tarik lagi ke ally utama apabila dirasa perlu. Terutama saat kill infected, karena account farm tentu saja rajin menabung EXP.

PENTING..!!!
Pembakaran account 2nd sebelum dan sesudah throwndown ini harus mengorbankan Trop agar mendapatkan kompensasi. Jangan khawatir, account yang diserang tidak akan kehilangan banyak Trop. Palingan juga masuk ke penugasan.

Mendukung Misi Riset Account Utama

Fungsi account farm selanjutnya yaitu untuk mendukung misi riset account utama. Sebagaimana kita ketahui, setiap 3 hari sekali ada misi riset yang mengharuskan menjarah rss. Dengan adanya account farm ini maka tidak akan menyulitkan account utama untuk nyari korban, dan seluruh tugas misi riset dapat diselesaikan dengan baik.
(Tips)_ Kalau account farm lagi miskin, ya bakar account utama dulu baru entar diambil lagi

Membantu Transfer RSS

Adakalanya member aliansi utama mengalami kesulitan up karena tiba-tiba jatuh miskin, kemudian ada member lain yang bersedia menyumbangkan rss nya untuk membantu. Kan kita ga bisa bakar-bakaran di satu aliansi neh, jadi account farm ini bisa menjadi perantara, yaitu dengan mengambilnya dari donatur, kemudian menyerahkannya kepada yang membutuhkan.

Mempermudah Kill Event

Farm account juga bisa dijadikan target KE apabila account utama tidak sempat mencari target lain, dan ini juga bagus dilakukan agar farm account dapat menerima kompensasi kerusakan, dan tentu saja tidak membahayakan account utama dari NAP dan apalah.

Mengamankan Posisi Account Utama

Sudah umum dilakukan Farm account dijadikan alat untuk melindungi posisi account utama. Baik itu posisi untuk Perang Bunker, Fasilitas dan Capitol Class. Selain itu, account farm ini juga dapat digunakan untuk mengamankan posisi account utama di Hive sehingga posisi dijamin aman dari kemunculan zombie dan atau ladang terlantar. Itu sebabnya aliansi besar biasanya selalu mendapatkan posisi bagus disetiap event, terutama CC.

Bakar-bakar Bebas Sanksi NAP State

Pada saat sedang berlangsung NAP State, semua player dilarang melakukan agresi menyerang player lain. Bisa berakibat fatal apabila NAP state ini sampai dilanggar.

Sedangkan setiap 3 hari sekali akan ada perputaran misi tugas riset yang mengharuskan kita untuk melakukan penjarahan. Misi ini penting dilakukan untuk mengurangi waktu riset yang yah, biasanya terlalu lama untuk ditunggu.

Dengan menyerang account Farm milik kita sendiri, maka tidak ada yang akan protes. So pasti aman, dan tugas jarah terselesaikan dengan sempurna.

Itulah fungsi utama farm account yang diterapkan aliansi besar pada umumnya, apa yang disampaikan di sini hanya panduan. Tidak selalu harus begitu.

2nd  Fight Account

Account kedua (2nd) baik account farm ataupun account fight kadangkala juga ditugaskan sebagai mata-mata untuk mengetahui posisi musuh yang kabur setelah menyerang. Tehnik ini biasanya selalu berhasil, karena saat sebuah account masuk ke dalam sebuah aliansi maka secara otomatis Ia mengetahui seluruh posisi member aliansi tersebut.

Bila keadaannya telah demikian, maka Ia cukup mengirimkan koordinat musuh yang dicari kepada aliansi utama. Dan yap, serangan balasanpun dapat dilakukan tanpa salah sasaran.

Namun perlu dipertimbangkan terlebih dahulu bila ingin menugaskan farm account sebagai mata-mata, karena bisa membahayakan account utama, sekaligus aliansi utama. Sebagiknya tugas seperti ini memang diberikan kepada account 2nd fighter. Adapun kriteria account fight antara lain:

Sebagai Mata-Mata Pencari Informasi Player Kaya

Untuk misi ini, account fight tidak akan berada di dalam aliansi utama maupun aliansi kedua. Biasanya memang selalu berpindah dengan alasan mencari pengalaman. Padahal, misi utamanya adalah melaporkan hasil recon player kaya kepada account utama agar Account utama dapat menjarahnya.

Tipe account seperti ini tentu saja harus merahasiakan jati diri hubungannya dengan account utama. Karena  bila ketahuan bisa jadi akan membahayakan account utama bahkan aliansi account utama.

Sebagai Account Barbar

Tipe ini jarang dilakukan account utama. Karena barbar akan mengakibatkannya kehilangan banyak trop dan bisa saja sampai tidak memiliki trop lagi.

Untuk apa account seperti itu ? apa ada yang nanya gitu. Namanya juga account fight, dalam kondisi ini dia berkorban untuk mengurangi trop lawan agar account utama mudah mengalahkannya.

Kesamaan Account Fight dan Account Farm

Baik account fight dan account farm sama-sama merupakan karakter kedua yang waktu onlinenya tidak sebanyak account utama, kita sudah tau itu.

(Tips) Of sementara

Sebuah tips yang wajib dilakukan oleh akun kedua ini untuk mendukung misinya adalah berhenti online selama 7 hari, kemudian online lagi selama 8 hari.

Tehnik ini untuk mendapatkan kompensasi Selamat Datang Kembali, yang mana rewardnya lumayan besar, total speedup bisa mencapai 300 jam, bahkan bisa lebih bila semua tugas terselesaikan. demi perjuangan minat baca, mengenai Kompensasi ini kita bahas dilain artikel. Silahkan kunjungi Reward Selamat Datang Kembali untuk keterangan lebih.

Jenis Lain

Selain account farm dan account Fight, jenis terakhir adalah account Battle Power. Jenis ini biasanya dibuat untuk mendukung rank Aliansi. Saking seriusnya, susah untuk membedakan account utama dan account kedua karena durasi onlinenya persis sama, pertumbuhannya juga persis sama, terlebih lagi kalo kedua-duanya sangat menjaga BP.

Kejadian bermunculan account seperti ini biasanya saat rank aliansi nyaris terdepak dari rank 20, dan sulit untuk mendapatkan member baru sehingga akan kehilangan kesempatan RR. Tapi ya tidak selalu dengan alasan itu account 2nd jenis ini akan muncul, bisa jadi juga karena alasan lain yang mungkin saja belum kita ketahui. Tapi tidak akan kita dalami lebih lanjut btw.

Namun apapun alasannya, account 2nd jenis battle power ini benar-benar sangat membantu rank aliansi.

Itulah artikel kita kali ini mengenai 2nd carakter account, semoga bermanfaat.

Remember...
SOS just a Game..!!!, Please don’t Baper..

Related Posts

Posting Komentar

Pembaruan Gratis Via Email