Ads 720 x 90

KILL EVENT - TAHAP PEMBUNUHAN | State Of Survival

Kill Event

Dapatkan reward dengan bertempur melawan player lain, itulah maksud event ini, diserang atau menyerang, kedua belah pihak mendapatkan poin dari pasukan musuh yang tewas dan luka-luka. Semakin tinggi level pasukan yang kita buat luka-luka bahkan tewas, maka akan semakin besar poin yang didapat. Semakin banyak pasukan musuh yang kita bikin luka-luka dan tewas, juga akan semakin memperbesar poin yang kita dapatkan.

IDR KILL EVENT RULE

1Pertahankan NAP TOP 20, tidak boleh menyerang aliansi top 20 beserta familinya dan juga tidak boleh menyerang pasukan top 20 yang sedang berladang,
2Sebagaimana poin nomor 1, Tidak boleh membalas walaupun telah diserang oleh top 20 baik MB dan tile hitting,
3Utamakan menyerang dengan reli, tapi tidak dilarang menyerang solo dengan tidak melanggar ketentuan nomor 1 dan nomor 2,
4Apabila hendak pergi solo, sangat disarankan untuk membawa rein dari teman yang tinggal di Hive.
5Rein MB teman yang diserang.
6Dianjurkan menggunakan perisai saat akan offline selama KE berlangsung.
7Apabila KE berbarengan dengan SVS, IDR Family dilarang menyerang seluruh anggota state 320,
8Menghormati NAP STATE setelah KE berakhir.

WAKTU

Kill event akan berlangsung selama 2 hari, dimulai dari hari Jum'at hingga hari sabtu 2 minggu sekali yang mana pada hari sabtu-nya merupakan hari Bentrokan Ibu Kota (Capitol Class - CC). Jadi IDR Famili tidak usah mengejar solo rank pada event ini karena masih mustahil bagi kita untuk masuk top 100 KE. Rank 100 sudah dipastikan didapatkan oleh aliansi yang berhasil menduduki menara dan ibu kota.

Untuk sementara waktu hingga nanti kita cukup kuat untuk menduduki ibu kota, kita hanya mengejar poin untuk membuka semua reward KE sambil menjarah RSS apabila KE tidak bertepatan dengan SVS. Bila bertepatan dengan SVS, jarah musuh sebanyak-banyaknya.

NON AGRESION PACT (NAP) SETELAH KE

Baik KE bertepatan dengan SVS atau tidak, selama 3 hari setelah KE selesai adalah masa NAP STATE berlaku. Tidak boleh ada serangan antar player state 320, atau akan kena kutuk gubernur kalau ketahuan melanggar.

NAP Setelah KE ini berlaku selama 3 hari yaitu setelah masa KE berakhir pada hari minggu 07.00 WIB hingga Selasa 07.00 WIB. Setelah masa NAP berakhir, maka bakar-bakar diperbolehkan kembali. Tapi mohon keluarga IDR untuk tidak membuat player State 320 pensiun. Kira-kira juga jangan sampai player yang diserang pindah state.

POIN MINIMAL KILL EVENT

Poin yang dibutuhkan setiap player selalu berbeda-beda, bergantung dari level MB yang dimiliki si-player tersebut. Yang dimaksud poin minimal ini adalah poin yang harus kita dapatkan untuk membuka semua reward solo. Namun pendapatan poin dari kerusakan yang diakibatkan selalu sama sebagaimana ditampilkan dalam tabel berikut:

MENGAKIBATKAN LUKA PARAH HINGGA MENEWASKAN

TROP POIN
T1 -
T2 -
T3 -
T4 -
T5 -
T6 -
T7 -
T8 -
T9 -
T10 -

Have FUN, but remember..
SOS Just a Game!, Please don't Baper..

Related Posts

Posting Komentar

Pembaruan Gratis Via Email