Ads 720 x 90

Jadwal Acara Perang Negara Bagian (SVS) | State Of Survival

State VS State-SVS-Online-Game-State-Of-Survival

Untuk mengenal apa itu SVS di game State Of Survival, silahkan loncat ke Pengenalan State VS State (SVS) Bagi Pemain Baru | State Of Survival.

IDR Family, hari Ini SVS sudah memasuki tahap persiapan, sebagai pengingat IDR Family kita post jadwal dan tips menjalankan tahapan SVS yang berlangsung selama 5 hari kedepan, Senin (07/12/2020) sampai dengan Jum'at (11/12/2020). Sayangnya, entah kenapa event Sintasan Yang Terbugar tidak diaktifkan oleh KINGS Group sang developer.

Kali ini state kita, state 320 melawan state yang lebih muda, yaitu state 328, tapi dari poin hari pertama ini sepertinya mereka bukan kaleng-kaleng. State kita yang mungkin kaleng sarden, wkwkwkwk. Mohon maaf kalau Cracken malah belum punya poin sama sekali, itu bukan hal yang disengaja, tapi masih ada hal yang perlu diperhitungkan lebih matang.

Berikut Tugas yang perlu kita pastikan untuk dapat poin minimal per-harinya.

Tugas SVS Hari Pertama, Senin (07/12/2020)

  1. Menggunakan Inti Plasma, dan
  2. Menggunakan Speedup (Konstruksi, Riset dan Speedup Pelatihan).
Tips Pertama: Sangat disarankan untuk tidak menggunakan Speedup Pelatihan, karena speedup pelatihan lebih baik digunakan pada hari ketiga, yang mana pada hari ketiga tugasnya hanya 2, buat lencana dan pelatihan saja. Namun apa boleh buat kalau ternyata poin minimal kurang. Speedup bisa kita kumpulkan lagi nanti.

Tips Kedua: Sebelum menggunakan Speedup Konstruksi dan Speedup Riset, sebaiknya mengaktifkan buff talenta ekonomi terlebih dahulu. Kabar baiknya, hari ini Gubernur telah mengaktifkan buff state konstruksi 10%. Jadi bisa semakin mempercepat pembangunan dan lebih hemat Speedup. 

Tugas SVS Hari Ke-2, Selasa (07/12/2020)

  1. Gabung di Tempat RAY,
  2. Gunakan Fragmen Hero,
  3. Gunakan Inti Plasma, dan
  4. Gunakan Speedup (Konstruksi, Riset dan Speedup Pelatihan).
Tips Pertama dan Kedua silahkan perhatikan Tips Tugas SVS Hari Pertama 
Tips Ketiga: Gabung Di Tempat Ray untuk hari kedua SVS ini tidak disarankan menggunakan Bio karena akan lebih baik bila digunakan pada hari ke-4 (Kamis). Dan koin gratis yang dikumpulkan dari reward SVS pun sebaiknya digunakan pada hari ke-4.

Tips Menggunakan Fragmen: Fragmen secara global terbagi menjadi 2 bagian yaitu Hero Fragmen dan Fragmen Umum. Dalam tugas ini, Fragmen umum tidak akan dihitung poin. Sangat disarankan untuk menukar Fragmen Umum sebelum reset tugas SVS ( Selasa, 00.00 UTC atau 07.00 WIB). Dengan begitu semua fragmen yang telah melewati masa reset akan dihitung Hero Fragmen, dan ada poinnya.

Sebagaimana kita tau, Fragmen Umum bisa kita kumpulkan dari: Trail (epik) dan Reli Iblis Terinfeksi (Elit), Fragmen Jane bisa kita dapat dengan menyelesaikan Zona Wabah level 15 UP sedangkan level 15 down untuk Fragmen Elit lainnya (Mike, Ken dan Serge), Fragmen Ghost dan Rusty bisa kita dapatkan dengan mengulang Trail Bagian kedua Task Terakhir (yang sebelum terakhir juga sih tapi peluang cuma 30%), dan Fragmen Travis dengan Reli Pemburu Terinfeksi.

Tugas SVS Hari Ke-3 (Rabu, 08/12/2020)

  1. Meningkatkan Skor Lencana Ketua
  2. Melatih atau Meningkatkan Tentara

Tugas SVS Hari ke-4 (Kamis, 09/12/2020) "PILKADA CUK"

  1. Menggunakan Bagian Perlengkapan Hero dan Design Perlengkapan Hero (UP Hero Gear)
  2. Gabung di Tempat RAY
  3. Gunakan Fragmen Hero
Tips: Sangat disarankan untuk mendapatkan peti maksimal yang bisa kita peroleh dari tempat RAY karena berisi Fragmen hero legend, yaitu dengan mencapai 5x spin (peti pertama), 15x Putaran (peti kedua), 35x putaran (peti ketiga), dan seterusnya. Untuk menghemat Bio, pilih spin 10x dengan 13.500 Bio untuk 10x putaran (mayan bonus 1 putaran, wekaweka).

Tugas SVS Hari ke-5 (Jum'at 10/12/2020)

Meningkatkan skor tertinggi perlengkapan ketua (UP Chief Gear)
Gunakan Inti Plasma
Gunakan Speedup (kecuali speedup healt, ga ada poinnya)

Tugas hari ke-5 ini akan berlanjut hingga keesokan harinya (Sabtu, 11/12/2020) hingga pukul 16.00 WIB atau 09.00 UTC. Dan langsung dilanjutkan dengan tahap perang. So Sweet banget kan..?

Tips: Ini adalah hari terakhir Tahap persiapan, Gunakan semua sumberdaya seperlunya dan sedapat mungkin menjadi miskin rss karena bila pada tahap bentrokan kita ketahuan kaya akan sangat menggiurkan musuh untuk merampok kita. Dan kalau kita miskin, setidaknya membuat orang berfikir untuk menyerang, mungkin mereka malah iba. hahaha..

Tugas SVS Hari ke-6 (Sabtu, 11/12/2020)

Pada hari sabtu ini, SVS memasuki tahap perang. State yang menang tahap persiapan akan menjadi penginvasi (penjajah), yang kalah ya menjadi yang diinvasi. Capitol Class akan dilangsungkan di State yang kalah tahap persiapan, sehingga state yang menang harus loncat.

Perlu diingat bila kita menjadi penginvasi:

Relokator Aliansi dan relokator wilayah TIDAK BERLAKU di state yang bukan state kita, Relokator acak dan relokator Lanjutan alhamdulilah masih berlaku.

Perlu diingat bila kita menjadi yang diinvasi:

Akan ada banyak penjajah yang datang ke state kita, Misi mereka cuma ada 2, yaitu merampok dan numpang CC di state kita. Bisa jadi juga mereka cuma piknik, tapi kalau ada mereka yang kaya dan kita mampu merampoknya, ya kita rampok saja. hahaha

Tugas Tahap Perang

Poin tugas tahap perang ini akan terbagi menjadi 2 bagian, yaitu poin Bentrokan Ibu Kota (Capitol Class) dan poin Tahap Perang SVS. Tapi bila ternyata dapat menduduki Ibu Kota dan atau menara, kita akan mendapat kedua poinnya langsung. Bila tidak menduduki, serangan ke Ibu Kota hanya untuk mendapatkan poin Capitol Class (CC) saja.
  1. Menduduki Ibu Kota atau Menara Ibu Kota akan mendapatkan poin yang besar sekali (Tapi sepertinya untuk sekarang IDR belum akan mampu mendudukinya, jadi abaikan saja yang ini),
  2. Membunuh tentara State Lawan dengan perbedaan MB yang dekat (Maksimal 3 level dibawah MB kita) akan mendapatkan poin, dan
  3. Membunuh tentara state yang sama juga akan mendapatkan poin (Tapi please jangan lakukan ini karena akan melanggar NAP state, kecuali kalau tega bakar trop Farm milik sendiri).

Warning Attention:

  • Kalah bertahan di tanah terkutuk (Zona abu-abu Capitol Class) akan langsung direlokasi acak oleh sistem, so, gunakan perisai apabila hendak offline saat sedang berada di Ibu Kota.
  • Kalah bertahan di tanah terkutuk akan membuat kita direlokasi acak, dan juga mendapatkan kompensasi kerusakan (dapat Speedup Pelatihan dan Speedup Penyembuhan), tapi hanya berlaku 1 jam, sehingga kalau kebetulan off dan setelah 1 jam relok baru On, kompensasi sudah hangus.
  • Kompensasi ini hanya berlaku 1x per CC. Karena itu kalau mau off, gunakan perisai terlebih dahulu.
  • Menyerang MB 4 level di bawah level MB kita hanya buang-buang Trop. Trop Tewas atau masuk RS, tapi tidak mendapatkan poin dan tidak mendapatkan jarahan. So, jangan lakukan.
  • Kita bisa menjarah lebih dari 3 level di bawah level MB kita apabila kita ikut reli MB yang levelnya sepadan, so, kerja sama akan lebih baik.
  • NAP State, Dilarang Menyerang Member State 320. Baik MB, Tile dan Bangunan Ibu Kota yang diduduki member state 320.

Tahap Pemulihan Hari ke-1 (Minggu, 12/12/2020)

Tahap pemulihan berlangsung selama 2 hari, gunakan voucher penyembuhan untuk membantu teman pada tahap pemulihan hari pertama ini, dan kirimkan permintaan bantuan agar teman memberikan vouchernya untuk menghidupkan lagi tentara kita yang sudah menjadi zombie.

Ada 10 Voucher gratis untuk memberikan bantuan, dan juga bisa ditambah dengan Top Up. hihiihi

Perlu diingat, bahwa penyembuhan menggunakan voucher ini menggunakan perhitungan persentase. Jadi utamakan membantu teman yang persentase tentara tewasnya lebih tinggi terlebih dahulu. Kita membangkitkan tentara yang tewas maksimal 90%.

Tahap Pemulihan Hari ke-2 (Senin, 13/12/2020)

Tahap ini, usahakan seluruh tentara sehat walafiat, tidak ada lagi yang di Rumah Sakit, dan tidak ada lagi yang di Kantor Penugasan. Kalau masih ada, gunakan speedup penyembuhan. Kemudian selesaikan misi tugas harian untuk mengklaim hadiah Tahap Pemulihan.

Itulah himbauan IDR Aliance untuk semua member, lebih dan kurang mohon dicukupi, kalau ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan baik melalui kolom komentar, WA group, DC, dan Chat Aliansi.

SOS is.. just a game..!!! please dont baper..

Related Posts

Posting Komentar

Pembaruan Gratis Via Email