Ads 720 x 90

JADWAL ACARA (EVENT) | State Of Survival

Ada banyak acara yang terjadi di State Of Survival, bila dilihat dari polanya, itu merupakan acara ulangan yang selalu diulang setiap 2 minggu sekali. Hanya saja, pada minggu putaran kedua, Capitol Class akan diganti SVS bagi state yang sudah ikut SVS.

Secara umum, acara dibagi menjadi 3 bagian utama. Yaitu:
  1. Menentang: Perang Bunker dan Fasilitas, Capital Clash (CC), State Vs State (SVS), Reservoir Raid (RR), Trowndown Aliansi (TD), dan Snowdown Aliansi (Pertikaian).
  2. Festival: Acara Musim
  3. Klasik: Zona Wabah (PZ), Kill Infected, Kill Event, Battle Power Up, Tempat Ray, Power Sprint, Konstruksi Rahasia, Balap Liar, Power Riset, dan lain-lain.

Berikut IDR berbagi pengalaman mengenai jadwal acara rutin kita di State 320.

IDR S320
Pola hitungan minggu akan dimulai dengan dimulainya Balap Liar, yang mana Event Balap Liar akan berlangsung selama 2 minggu tanpa jeda. Saat Balap Liar dimulai lagi dari 0, maka itu merupakan putaran berikutnya.

Acara yang dilangsungkan setiap minggu adalah Pertikaian Aliansi dan Zona Wabah. Kedua Event ini dimulai dari hari senin 00.00 UTC dan restart pada senin berikutnya.

Jadwal Acara Yang Disederhanakan


Seperti terlihat pada Jadwal Acara Yang Disederhanakan diatas, begitulah selalu acara di SOS berulang setiap 2 minggu sekali. Hanya ada perubahan sedikit pada minggu kedua putaran kedua, yaitu CC + SVS dan peniadaan Kill Event (KE).

Namun ada beberapa acara klasik yang dimulai pada hari minggu dan berakhir pada hari senin keesokan harinya yang polanya belum terbaca dan mungkin juga acak. Yaitu, Power Sprint, Battle Power Up, dan Riset Power Up.

Event klasik lainnya yang belum terbaca jadwal tetapnya yaitu event kill infected. Namun selalu berlangsung selama dua hari yaitu pada hari selasa dan rabu.

Selain itu juga ada Festival Musim, acara besar yang berlangsung di minggu kedua pada putaran minggu kedua.

Itulah informasi sementara. Postingan ini akan selalu di update apabila IDR mendapatkan petunjuk jadwal acara selanjutnya.

Have Fun, but always remember..
SOS just a game, Please don't Baper.

Related Posts

Posting Komentar

Pembaruan Gratis Via Email