Ads 720 x 90

Anjuran Baru Untuk Bentrokan Ibu Kota (CC) IDR Family S320

IDRS320

Aturan tetap sama, tidak boleh menyerang MB siapapun di zona Abu-abu. Dan yang perlu diketahui semua member IDR, untuk tidak lagi mengorbankan trop terlalu banyak sebagaimana anjuran lama:
“Gausah sedih kehilangan Trop, sedihlah bila tidak bisa up Lencana Ketua”
Anjuran ini sangat ditekankan, karena melalui acara CC kita bisa mengumpulkan baret merah untuk up Lencana Ketua. Padahal dengan hanya sekali serang saja kita sudah mendapatkan 25 baret, speedup dan rss.

Tapi reward CC bukan hanya sebatas itu. Ada reward solo dengan beberapa poin yang harus dikumpulkan, dan juga ada reward ranking minimal, sampai Rank 500 akan mendapatkan bonus tambahan berupa Baret Merah, Biocap dan RSS yang akan dikirim setelah CC berakhir.

Itulah kenapa kita sebagai ally yang belum bisa menguasai Ibu Kota disarankan untuk mengorbankan trop demi semua reward itu, minimal poin untuk membuka semua reward solo (ada 7 poin), dan sedapat mungkin masuk rank 500 untuk mendapatkan bonus tambahannya.

Anjuran ini sudah lama dijalankan, dan oleh IDR juga ditetapkan sebagai panduan. Ingat, hanya panduan. Bukan sebuah keharusan.

Memang semua berjalan lancar, aman dan terkendali dalam waktu yang cukup lama. Namun semua berubah setelah negara api menyerang.

Anjuran Baru

“Sayangi Trop-Mu..”
Mau gimana lagi, kita harus merelakan banyak reward terbuang demi mempertahankan jumlah trop yang kita punya. Atau setidaknya tidak terlalu banyak yang tewas. Maksimal, untuk mendapatkan kompensasi kerusakan. Cukuplah hanya sebatas itu.

Anjuran ini ditekankan bukan karena takut IDR downrank, buktinya selama ini BP IDR kembali normal hanya setelah 3 hari. Walaupun kehilangan lebih 100 M battle power saat CC.

Perubahan anjuran ini dikarenakan sistem trap yang sekarang berbeda. Kita dapat mengikuti reli sebanyak marc yang kita punya, + 1 March untuk open rally. Itu sangat membutuhkan banyak trop, sehingga pemilik trop terbanyak akan menyumbangkan damage terbesar kepada infected yang terjebak.

Dalam trap model baru ini, pemilik T10 belum tentu bisa menyaingi pemiliki T9 yang bisa mengirim 6 march, bila pemilik trop T10 hanya bisa mengirim 4 March.

Itulah kenapa sekarang kita harus sangat menyayangi Trop, yups, karena Trap. Dan hanya Trap yang memberikan reward berupa design perlengkapan hero. Dan seperti yang kita tau, itu merupakan barang mahal untuk dirupiahkan.

Catatan Opini

Sebenarnya kita bisa masuk minimal rank 200 bila member kita online sekurangnya 50 orang. Karena dengan begitu kita bisa healing cukup cepat, ditambah lagi buff state penyembuhan diaktifkan beberapa saat sebelum acara dimulai.

Kelemahan ally kecil hanya (1) kurangnya member aktif. Sehingga semuanya berjalan lamban. BP alliansi merupakan akumulasi BP member, maka wajar saja BP ally stagnan bila BP member mengalami stagnasi.

Selain itu juga, layaknya IDR yang telah memiliki teknologi aliansi maksimal sewajarnya juga memiliki timer help maksimal. Setiap kita bisa mendapatkan bantuan timer sebanyak 47 kali tap yang tiap tapnya mengurangi timer 4 menit 23 detik.

Dengan perhitungan itu, seharusnya kita bisa menyembuhkan 1200 trop permenit dengan talent war, 3 kali lipat lebih banyak bila menggunakan full eco underline Ketua level 50.

IDR mencatat, 34 member online terbanyak sejak pindah ke Hive Dataran. Saat kita menumbangkan Influencer Level 22 yang dipimpin olek kak Lek pada Oktober 2020. Trap selebihnya jarang sekali melampaui 30 member online.

New IDR Capital Clash Tehnic

Pertama

Seperti biasa kita akan melakukan penyerangan ke pusat ibu kota dengan relokasi ke zona abu-abu CC. Tapi tidak masalah juga bagi yang hanya ingin menyerang dari hive.

Kedua

Seperti biasa disarankan untuk melakukan penyerangan dengan reli. Tapi tidak masalah juga bagi ingin menyerang solo.

Ketiga

Tidak seperti biasa, hentikan penyerangan bila rumah sakit full. Karena tidak semua trop tewas di bentrokan ibu kota masuk kantor penugasan, hanya 70 persen saja yang masuk ke kantor penugasan dari jumlah trop tewas setiap penyerangan, 30 persennya hilang.

Keempat

Sangat disarankan hanya menyerang dengan reli, kecuali untuk mendapatkan kompensasi kerusakan. Dan segera hentikan penyerangan bila telah menerima kompensasi.

Kelima

Jangan menyerang pusat Ibu Kota bila ruang rumah sakit kurang dari setengah march yang dimiliki. Dikecualikan bagi yang sedang mengejar kompensasi kerusakan.

Keenam

Bagi yang ingin mengejar kompensasi kerusakan, lakukan diakhir waktu yang dimiliki. Jangan sedari awal, karena sulit mengejar poin CC bila hanya memiliki sedikit trop tersisa.

Itu saja saran dan anjuran CC untuk IDR Family. Apabila ada yang ingin ditanyakan lupakan saja. Atau silahkan chat langsung di Aliansi chat.

Related Posts

Posting Komentar

Pembaruan Gratis Via Email